From: Indra Ferdian Ali <indra_ferd...@yahoo.com>
To: Harmonisasi Universal <harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Sent: Tue, February 9, 2010 11:47:30 PM
Subject: [HU] Salam Harmonis...

Dear HUers,

Salam Harmonis semuanya... Apa kabarnya teman-teman HU semuanya?

Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan "Salam Harmonis" buat rekan2 HUers
semuanya. Dan saya juga menghimbau buat semuanya agar aktif kembali menggunakan
milis ini.

Bagi rekan-rekan yang ingin berbagi untuk memberikan inisiasi silahkan, karena
banyak dari teman-teman HU yang baru juga ingin menerima inisiasi-inisiasi
seperti Inisiasi Kundalini, Inisiasi Shamballa, Inisiasi Inti api hidup, dll

Selain itu juga kita gunakan ajang milis ini sebagai silahturahmi dengan para
HUers lainnya.

Ayo kita aktif kembali dalam milis ini...

Ditunggu yach teman-teman postingannya...

Regards,

Indra Ferdian
________________________________
Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik.
Tambah lebih banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang! --
Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://tiny.cc/huarchive
****
List events inisiasi di group HU & registrasi di :
http://tiny.cc/huevents

Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://tiny.cc/huarchive
****
List events inisiasi di group HU & registrasi di :
http://tiny.cc/huevents