Kabelvision, Keluhan Pelanggan (Kliping SP)

Saya tertarik untuk menggunakan jasa yang disediakan oleh
Kabelvision, PT Broadband Multimedia Tbk, Lippo Cyber Bulevar Gajah
Mada No 2170, Lippo Karawaci, Tangerang 15811.

Keinginan saya dalam menggunakan jasa ini adalah ketertarikan saya
dalam membaca iklan yang ditawarkan adalah begitu banyak siaran TV
yang dapat dinikmati dan akses internet 64 Kpps dengan biaya flatdan
penggunaan unlimited.

Lalu saya mendaftarkan diri pada tanggal 20 September 2003 dengan No
Anggota 279257. Setelah Kabelvision saya nikmati, harapan saya
adalah dapat menggunakan akses internet. Saya sudah mendaftarkan
pada provider Link Net. Tetapi, janji tinggal janji, sampai surat
ini saya buat akses internet belum saya dapat nikmati.

Beberapa hal yang menjadi pertanyaan saya adalah:
1. Mengapa iklan yang begitu gencar Anda tawarkan tidak sesuai
dengan kenyataan?
2. Apakah sudah sesuai dengan nama broadband multimedia yang
memberikan image bahwa dengan menggunakan layanan tersebut akan
dapat menikmati semua fasilitas yang diberikan?
3. Apaka Anda dalam beriklan sudah menyiapkan diri dengan fasilitas
yang Anda bangun?
4. Mengapa tidak ada penjelasan dari marketing Anda bahwa fasilitas
yang ada di area saya terbatas adanya?
5. Sampai kapan saya harus menunggu untuk dapat mengakses internet
dengan Kabelvision?

Iskandar Zulkarnain
Telp 021 53677626

SUMBER: Republika