Bunga GE Ekstra Mastercard  (Kliping SP)

Saya pemegang GE Ekstra MasterCard (No 5439 7280 0105 2303) sejak
September 1992 (sebelumnya Astra Card). Saya menutup kartu itu
meskipun baru diperpanjang sampai dengan September 2003, karena
berulang-ulang mengenakan bunga pada setiap tagihan sejak bulan
Februari 2002. Aneh ada bunga meski selalu bayar lunas beberapa hari
sebelum jatuh tempo. Petugas customer service menjelaskan, hal itu
terjadi karena kesalahan bagian penagihan. Mengapa hal ini terjadi,
tidak pernah diketahui secara pasti, karena selalu berulang sampai
tagihan Oktober 2002.

Angka bunga tidak besar, namun ini mengecewakan. Belakangan malah
tambah lagi dengan asuransi Ekstra Guard saya, yang menganggap
setuju kalau tidak menghubungi mereka untuk menyatakan keberatan.
Seharusnya saya setuju terlebih dahulu, baru dikenakan pada tagihan.

Mungkin cukup banyak pemegang kartu GE Ekstra, yang kurang menyadari
hal-hal ini. Pengalaman serupa tidak terjadi pada kartu kredit saya
yang lain. Wiwik N Suhartono Jl Cirarab II No 86 Tangerang 15116

SUMBER: Kompas
Minggu, 17 November 2002

REKOMENDASI MILIS:

TIPS PENCARIAN DI GOOGLE:  berhati-hatilah, hati-hati, hati-hatilah, waspada,
waspadalah, awas penipuan dan penodongan, asuransi, bank, investasi, jasa
pengiriman, pertolongan pertama, penipuan bisnis internet, penipuan email,
kejahatan, penodongan, pemerasan, keamanan, kesehatan dan penyakit, hipnotis,
tindakan, bencana, tempat belanja, bisnis jasa palsu, kehidupan keluarga,
jodoh, perkawinan, hobi dan keselamatan berkendaraan (mobil, motor, dll),
narkoba, makanan, perawatan bayi dan anak, resep masak berbahaya, transaksi
keuangan, kartu kredit, copet, modus dan teknik baru kejahatan, keselamatan,
daerah rawan, hak cipta, barang bajakan, hukum dan peraturan, hotel dan
restoran, produk merugikan untuk konsumen, tindakan pencegahan.