Jalan Thamrin Jakarta (Pengalaman)

Kemarin, Senin gue sama teman-teman ke Sogo, pulang dari sana gue
lewat Jl. Teluk Betung, yang ada Restaurant Korea-nya, dari situ
kalau mau ke Thamrin, harus belok ke kiri dan biasanya macet sekali.

Senin kemarin juga macet. Mobil teman gue (Kijang) belok ke kiri dan
ada dibelakang bis umum. Tiba-tiba teman gue yang nyetir teriak-
teriak. Eh...eh....eh...., terus gue lihat disebelah kiri ada anak
muda tanggung lagi copotin spion mobilnya, ke ambil cermin-nya aja,
karena spionnya dikasih pengaman. tapi motornya tidak. Berhubung
cuma dapat cerminnya yang tidak ada harganya, rombongan anak
tanggung tersebut nguber mobil yang gue tumpangin tsb. Ngotot mau
korek motornya. Temen gue terus klakson-klakson, tapi biasa lah
nobody care. Kita-kita dimobil, yang isinya cewek semua cuma bisa
bengong aja. Yah....jadilah spion mobil tersebut raib dimangsa
mereka.

Terus gue bilang aja semua handphone dan dompet taruh di kolong
bangku. daripada-daripada khan mendingan mendingan.

Lalu hari Selasa ini, gue lewat situ lagi, percaya atau tidak gue
lihat lagi rombongan pencuri kaca spion tersebut, 4 orang, (kalau
gue lewat situ lagi, gue yakin gue pasti kenalin). Keadaan macet
lagi, dan ternyata, memang benar mobil kijang beberapa mobil
dibelakang gue dan tepat dibelakang bis, lagi dikerjain lagi. Jadi
hati-hati deh teman-teman. Supaya tidak terjadi sama kalian-kalian.

REKOMENDASI MILIS:

TIPS PENCARIAN DI GOOGLE:  berhati-hatilah, hati-hati, hati-hatilah, waspada,
waspadalah, awas penipuan dan penodongan, asuransi, bank, investasi, jasa
pengiriman, pertolongan pertama, penipuan bisnis internet, penipuan email,
kejahatan, penodongan, pemerasan, keamanan, kesehatan dan penyakit, hipnotis,
tindakan, bencana, tempat belanja, bisnis jasa palsu, kehidupan keluarga,
jodoh, perkawinan, hobi dan keselamatan berkendaraan (mobil, motor, dll),
narkoba, makanan, perawatan bayi dan anak, resep masak berbahaya, transaksi
keuangan, kartu kredit, copet, modus dan teknik baru kejahatan, keselamatan,
daerah rawan, hak cipta, barang bajakan, hukum dan peraturan, hotel dan
restoran, produk merugikan untuk konsumen, tindakan pencegahan.