Title: Edisi Juli (1)

Edisi Juli (1)
ARSIP     KONTAK
Facebook Twitter Instagram Pinterest SlideShare YouTube

Sahabat Suara SABDA,

Terkait dengan Hari Anak Nasional pada 23 Juli, edisi ini menyediakan bahan-bahan seputar topik pelayanan bagi anak dan remaja. Anak dan remaja adalah masa depan gereja. Karena itu, kita perlu mempersiapkan mereka agar dapat menjalankan tugas dan panggilan sebagai tubuh Kristus di dunia. Selamat Hari Anak Nasional. Anak-anak Indonesia terus maju dan bertumbuh dalam Kristus!

Salam,
Redaksi Suara SABDA

Pendampingan pada anak

Bahkan, pada saat terbaik pun, tidak ada hal yang mudah dalam membesarkan anak-anak. Namun, singkirkan jutaan teknologi baru -- perangkat baru, jejaring sosial, dan aplikasinya -- maka keadaan akan semakin rumit. Inilah tantangan bagi orang tua hari ini. Kemarin, saya memberikan beberapa cara mengenai pola hidup yang baik pada era digital, dan hari ini saya ingin memberikan beberapa cara terkait mengasuh anak dengan baik. Saya akan menggunakan pola yang sama, yaitu tiga hal yang perlu Anda tunda atau tolak, dan tiga hal yang perlu Anda lakukan atau pegang.

SELENGKAPNYA

INFO SEPUTAR COVID-19
Memuridkan anak

Data menunjukkan bahwa apa yang Anda lakukan dengan waktu luang Anda memengaruhi pengembangan rohani jangka panjang keluarga Anda.

SELENGKAPNYA

Freely received, freely give (Mat. 10:8b)

Anda menerima publikasi ini karena Anda terdaftar sebagai pelanggan publikasi YLSA
dengan alamat: arch...@mail-archive.com.

Untuk mengirim persembahan: BCA Ps. Legi Solo, No. 0790266579, a.n. Yulia Oeniyati
© 2021 -- Yayasan Lembaga SABDA (YLSA)