Title: Edisi Desember (1)

Edisi Desember (1)
ARSIP     KONTAK
Facebook Twitter Instagram Pinterest SlideShare YouTube

Salam dalam kasih Kristus,

Natal segera kita rayakan. Pandemi yang sudah berjalan selama dua tahun ini tentu sudah mengubah wajah perayaan Natal di gereja-gereja kita. Di atas semua itu, Kristus harus tetap menjadi berita utama dalam Natal kita. Dia sudah lahir lebih dari 2.000 tahun yang lalu. Kiranya Dia juga lahir dalam setiap hati kita setiap hari.

Selamat menyambut Natal. Imanuel!

Salam,
Redaksi Suara SABDA

Tuhan itu Baik

... Saya dibesarkan di gereja. Saya tahu semua cerita sekolah minggu. Saya tahu tentang kebaikan Tuhan. Sekarang, saya harus mengevaluasi kebenaran itu untuk diri saya sendiri. Sementara kanker mendatangkan malapetaka pada tubuh orang tua saya, pertanyaan-pertanyaan mendatangkan malapetaka pada jiwa saya. Di mana Engkau, Tuhan? Apa yang sedang Engkau lakukan? Bagaimana mungkin Engkau baik?

SELENGKAPNYA

INFO SEPUTAR COVID-19
Mengajarkan Penciptaan

Jika Anda menghabiskan sebagian dari kebersamaan yang tak terduga ini untuk mengajarkan penciptaan kepada anak-anak Anda, Anda dapat yakin bahwa ini adalah waktu yang digunakan dengan baik.

SELENGKAPNYA

Freely received, freely give (Mat. 10:8b)

Anda menerima publikasi ini karena Anda terdaftar sebagai pelanggan publikasi YLSA
dengan alamat: arch...@mail-archive.com.

Untuk mengirim persembahan: BCA Ps. Legi Solo, No. 0790266579, a.n. Yulia Oeniyati
© 2021 -- Yayasan Lembaga SABDA (YLSA)