Title: Edisi September (1)

Edisi September (1)
ARSIP     KONTAK
Facebook Twitter Instagram Pinterest SlideShare YouTube

Salam dalam kasih Kristus,

Orang Kristen harus cerdas literasi. Kalimat itu harus menjadi kenyataan dalam kehidupan gereja dan orang percaya. Dengan panggilan mandat budaya sekaligus peran untuk menjadi garam dan terang dunia, cerdas literasi menjadi satu keniscayaan agar orang-orang percaya dapat menjalankan peran dan fungsinya dengan baik. Untuk menyambut bulan literasi, terimalah edisi Suara SABDA yang menyajikan bahan-bahan seputar literasi Kristen untuk menambah wawasan sekaligus inspirasi kita semua.

Salam,
Redaksi Suara SABDA

Anak

Saya setuju bahwa Alkitab dapat menjadi sumber ide menulis yang sangat kaya. Tidak hanya bagi para penulis fiksi, tetapi juga bagi seorang blogger, misalnya untuk membuat sebuah blog dengan mengambil perumpamaan Alkitab dan menuangkannya dalam bentuk anekdot.

Fiksi Kristen punya prospek besar, dengan cerita-cerita yang dikembangkan dari Alkitab dan novel-novel bertema kekristenan. Namun, bukan itu yang menjadi fokus saya pada tulisan saya kali ini. Artikel ini membahas tentang bagaimana menemukan inspirasi dari Alkitab untuk membuat tulisan Anda sendiri, entah Anda seorang Kristen atau bukan.

SELENGKAPNYA

Situs Rekomendasi
Situs Pelitaku

Sedang mencari bahan-bahan humor yang bermutu sebagai pelengkap renungan, khotbah, atau berbagai kebutuhan bidang pelayanan Anda yang lain?

Dapatkan bahan-bahan humor yang bersih, sehat, bermutu, mendidik, dan dilengkapi dengan ayat firman Tuhan yang sesuai hanya melalui situs i-Humor. Kunjungi situs i-Humor YLSA dan mari kita bagikan firman Tuhan dengan cara yang menyenangkan di mana saja dan kapan saja!

Freely received, freely give (Mat. 10:8b)

Anda menerima publikasi ini karena Anda terdaftar sebagai pelanggan publikasi YLSA
dengan alamat: arch...@mail-archive.com.

Untuk mengirim persembahan: BCA Ps. Legi Solo, No. 0790266579, a.n. Yulia Oeniyati
© 2022 -- Yayasan Lembaga SABDA (YLSA)