<>< ============================ I-KAN ============================ ><>
<>< ><> <>< ><> <>< ><> <>< <>< <>< ><> ><> ><> <>< ><> <>< ><> <>< ><>
<><                                                                 ><>
<><                       -= Milis GP2000 =-                        ><>
<><           MAILING LIST B.P.K GERAKAN PEMUDA G.P.I.B             ><>
<><                    *established 1 July 1999*                    ><>
<><                                                                 ><>
<>< =============================================================== ><>
<><                                                                 ><>
<><        HUT BPK Gerakan Pemuda GPIB ke-55, 15 Juli 2005          ><>
<><                   15 Juli 1950 - 15 Juli 2005                   ><>
<>< =============================================================== ><>

> From: Han Soedira <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject: Pelengkap Kidung Jemaat (PKJ) Midi Files
>
> Sangatta, Kaltim, 6 Nopember 2005.
>
> Syalom,
>
> Saya ingin meng-informasikan melalui media ini,
> bahwa
> saya telah membuat dan meng-upload midi files dari
> buku nyanyian Pelengkap Kidung Jemaat (PKJ).
>
> Seperti midi files untuk Kidung Jemaat, PKJ midi
> files
> ini juga bukan di tujukan untuk tujuan komersial dan
> dapat digunakan oleh siapa saja yang berminat di
> www.geocities.com/hansoedira.
> [...]

Salam Damai,

Viking KARWUR
GPIB Gloria Bekasi
---

<>< ============================ GP2000 =========================== ><>
<><                                                                 ><>
<><    Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau     ><>
<><    muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam        ><>
<><    perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam      ><>
<><    kesetiaanmu dan dalam kesucianmu  - 1 Timotius 4 : 12        ><>
<><                                                                 ><>
<>< [1] Website GPIB - http://gpib.or.id                            ><>
<>< [2] Sabda Bina Umat - http://sbu.gpib.or.id                     ><>
<>< [3] Buku Tamu Situs GPIB - http://gb.gpib.or.id                 ><>
Anda sekarang terdaftar di i-kan-untuk-gp2000 dengan: [EMAIL PROTECTED]
Untuk unsubscribe, forward message ini ke [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke