\o/ \o/~~~~~~~~(((( Hidup oleh Roh, Dipimpin oleh Roh, Gal.5:25 ))))~~~~~~~\o/
\o/

Salom,

Singkatan apakah KS-ILT sepert yang dikutip dibawah ini.

Lazimnya orang menyebut LAI(lembaga Alkitab Indonesia)

Rgds,

Bangun

Email : ban...@amtek.com.sg

Phone : +62778464698 ext 122

QA Dept-PT Amtek Engineering Batam

KS-ILT

2Raja 20:1 Pada masa itu Hizkia jatuh sakit hampir mati. Lalu Nabi Yesaya
anak Amos, menjenguknya dan berkata kepadanya, "Beginilah YAHWEH berfirman:
Berpesanlah kepada keluargamu, karena engkau akan mati, tidak akan hidup."

20:2 Lalu, Hizkia memalingkan mukanya ke dinding dan berdoa kepada YAHWEH,
dengan berkata,

20:3 Aku berdoa kepadamu, "Ya YAHWEH, ingatlah bagaimana aku telah hidup di
hadapan-Mu dalam kebenaran dan dengan hati yang saleh dan aku telah
melakukan apa yang baik di mata-Mu." Lalu menangislah Hizkia dengan
tersedu-sedu.

20:4 Maka terjadilah -Yesaya belum keluar dari pelataran tengah- firman
YAHWEH datang kepadanya, yang mengatakan,

20:5 "Berbaliklah dan kamu harus mengatakan kepada Hizkia, pemimpin umat-Ku.
Beginilah YAHWEH, Elohim Daud leluhurmu, berfirman. Aku telah mendengar
doamu dan Aku telah melihat air matamu. Lihatlah, Aku akan menyembuhkan
engkau, engkau akan pergi ke bait YAHWEH pada hari yang ketiga.

20:6 Aku akan menambah umurmu lima belas tahun lagi, dan Aku akan melepaskan
engkau dan kota ini dari tangan raja Ashur, dan akan melindungi kota ini
demi Aku dan demi Daud, hamba-Ku."

20:7 Kemudian Yesaya berkata, "Ambillah sebuah kue ara." Lalu orang
mengambilnya dan menaruhnya pada barah itu, maka dia pun sembuh.

            SETIAP TOKOH YANG TERPAMPANG DI AULA IMAN
            MELEWATI PROSES PEMBENTUKAN YANG MENYAKITKAN

KS-ILT

HakIm 11:1 Dan Yefta, orang Gilead itu, adalah seorang pahlawan yang gagah
perkasa, tetapi dia anak seorang pelacur; dan Gilead memperanakkan Yefta.

11:30 Lalu Yefta bernazar sebuah nazar kepada YAHWEH dengan mengatakan,
"Jika Engkau sungguh-sungguh menyerahkan orang Amon itu ke dalam tanganku,

11:31 maka terjadilah, apa yang benar-benar keluar dari pintu rumahku untuk
menemui aku, pada waktu aku kembali dengan selamat dari bani Amon, ia akan
menjadi milik YAHWEH, dan aku akan mempersembahkannya sebagai ganti
persembahan bakaran."

o)----------------------[ Hapus dan Edit Pesan yang tidak perlu
]----------------------(o

Ganti Internet explorer anda dengan Firefox versi terbaru dengan keunggulan
lebih cepat,
lebih aman, dan lebih menyenangkan, untuk download dan info, KLIK
http://revival.or.id/firefox

o)---------------------------( Milis ini didukung oleh I-KAN

WebLink : http://rdsb.org ; http://dorcas-ministry.com ;
http://beritasorgawi.com ; http://ob.or.id