\o/ \o/~~~~~~~~(((( Hidup oleh Roh, Dipimpin oleh Roh, Gal.5:25 ))))~~~~~~~\o/
\o/
Seorang misionaris memutuskan untuk pulang ke Amerika, setelah isteri
dan anaknya meninggal dalam pelayanan di pedalaman Afrika. Sewaktu
pulang,pesawat yang ditumpanginya transit/singgah di suatu negara.
Bertepatan dengan itu naiklah serombongan olahragawan yang baru
menyelesaikan suatu pertandingan. Para olahragawan itu sangat
bersukacita karena mereka memperoleh banyak medali, mereka merayakan
kemenangannya dalam pesawat itu. Misionaris itu memperhatikan mereka,
sambil berkata dalam hatinya, "Hebat sekali, mereka ini adalah
pahlawan-pahlawan bagi Amerika,".

Sewaktu mendarat di Los Angeles, dia memandang keluar jendela dan
melihat karpet merah yang terbentang panjang, ada marching band dan
tari-tarian. Saat rombongan olahragawan itu turun, mereka disambut
dengan sorak-sorai dan masing-masing mereka dikalungi bunga.
"Luarbiasa!" bisik hatinya. Setelah upacara penyambutan selesai, barulah
misionaris itu tersadar bahwa ia berdiri sendirian di tengah-tengah
lapangan itu. Suasana sudah sepi, dan tidak seorang pun yang datang
menyambut kepulangannya. Menyadari akan keberadaannya, misionaris itu
menengadah ke atas dan berkata, "Tuhan, mengapa saya diperlakukan
berbeda dengan mereka? Saya rasa ini tidak adil. Mereka pulang sebagai
pahlawan, pulang membawa medali dan kepulangan mereka disambut dengan
meriah, tetapi saya ini hambaMu, istri dan anak saya mati di ladang
misi, tetapi mengapa tidak ada yang menyambut saya? Saya rasa ini tidak
adil Tuhan, saya pun salah satu warga Amerika!".

Tuhan lalu menjawabnya, "AnakKu, mereka disambut karena mereka sudah
pulang, tetapi engkau belum pulang, engkau hanya transit di Amerika.
Engkau tidak mendapat sambutan, karena Amerika bukan rumahmu yang
sesungguhnya. Jika engkau pulang ke sorga nanti, Aku akan mengadakan
acara penyambutan yang lebih meriah dari yang telah kau saksikan tadi.

Istri dan anakmu tidak mati untuk orang Amerika, mereka mati untuk
KerajaanKu, AnakKu, waktu engkau pulang nanti, malaikat-malaikat akan
menyambutmu, bahkan isteri dan anakmu akan berdiri dan mengalungkan
bunga untuk kamu, Jangan kuatir, sekarang mereka sudah ada bersamaKu.".

Ingatlah, kita hidup di dunia ini hanya untuk sementara waktu saja, kita
hanya transit di dunia!

Selama hidup di dunia, kita masih mengalami berbagai-bagai penderitaan.
Mungkin kita sering dihina, dicaci, bahkan dianiaya karena pekerjaan
kerajaan Tuhan, atau karena persekutuan kita dengan Tuhan, tetapi
semuanya itu tidak sia-sia dan hanya sementara, Tuhan pasti
memperhitungkannya. Ingatlah bahwa Tuhan tahu segala penderitaan yang
kita alami dan itu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan
kemuliaan yang akan Tuhan berikan bagi kita kelak.

"Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan
goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa
dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia." (1 Korintus
15:58)

o)----------------------[ Hapus dan Edit Pesan yang tidak perlu

Join Milis : join-i-kan-untuk-revi...@hub.xc.org
Leave Milis : leave-i-kan-untuk-revi...@hub.xc.org