\o/ \o/~~~~~~~~(((( Hidup oleh Roh, Dipimpin oleh Roh, Gal.5:25 ))))~~~~~~~\o/ \o/

Hari Senin, Tanggal 6 Agustus 2012

Senantiasa

Baca: 1 Tesalonika 4:13-18
Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan. Karena itu hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan-perkataan ini. —1 Tesalonika 4:17-18

Bacaan Untuk Setahun:
Yesaya 31-33
Saya sangat menyukai kata senantiasa dan tidak akan. Kata-kata itu mengandung begitu banyak pengharapan! Saya berharap dapat senantiasa bahagia dan kehidupan tidak akan mengecewakan saya. Namun pada kenyataannya, saya tidak akan senantiasa bahagia dan apa yang saya inginkan tidak akan selalu terwujud. Jadi sebagus apa pun kedengarannya, kedua kata tersebut tidak selalu menjadi kenyataan—kecuali jika Anda merenungkan janji kehadiran Yesus dalam hidup kita.
Kepada sekelompok murid yang khawatir akan ditinggalkan oleh-Nya, Yesus berkata, “Aku menyertai kamu senantiasa” (Mat. 28:20). Penulis kitab Ibrani mengingatkan kita bahwa Yesus berkata, “‘Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.’ Sebab itu dengan yakin kita dapat berkata: ‘Tuhan adalah Penolongku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?’” (Ibr. 13:5-6). Dan Rasul Paulus menyakinkan orang-orang percaya bahwa setelah kematian, “Kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan” (1 Tes. 4:17). Sungguh kabar yang menguatkan!
Bagaimana pun menakutkannya perjalanan yang kita tempuh hari ini atau gelapnya masa depan yang terbayang, jaminan akan kehadiran- Nya yang tidak pernah berkesudahan mampu memberi kita keberanian dan penghiburan untuk melewati semua itu. Lebih dari segalanya, ketika hidup kita yang singkat ini berakhir, kita akan senantiasa bersama dengan-Nya. Tidaklah mengherankan jika Paulus mendorong kita untuk “[menghibur] seorang akan yang lain dengan perkataan-perkataan ini” (ay.18). —JMS
Yesus berkata Dia senantiasa menyertai kita,
Dia takkan pernah meninggalkan kita;
Kelak kita pun akan berada dalam hadirat-Nya
Di sana bersama-Nya selamanya. —Sper

Keyakinan akan kehadiran Kristus menjadi penghiburan bagi kita.

          Text Resize

      -A +A

Doakan dan Hadiri Pertemuan Hamba Tuhan dan Pemimpin Gereja 2012 di Surabaya dan Bali.
Acara ini terbuka untuk semua hamba Tuhan, para pemimpin gereja dan lembaga Kristen lainnya serta tidak dipungut biaya.
English
Español
简体中文
繁體中文 German
Português
Русский
ภาษาไทย
Arsip Santapan Rohani «   Agustus   » M S S R K J S       1   2   3

o)----------------------[ Hapus dan Edit Pesan yang tidak perlu ]----------------------(o

Join Milis : join-i-kan-untuk-revi...@hub.xc.org
Leave Milis : leave-i-kan-untuk-revi...@hub.xc.org

WebLink : http://rdsb.org