\o/ \o/~~~~~~~~(((( Hidup oleh Roh, Dipimpin oleh Roh, Gal.5:25 ))))~~~~~~~\o/ \o/

----- Original Message -----
From: "Yohannes" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Adam Liauw" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, May 24, 2004 10:03 PM
Subject: Re: Orang Mati kok repot repot balik lagi kembali ke lobang
kubur...?

On 24/05/2004 at 11:15 AM "Adam Liauw" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Brother John,
>
> Saya tidak mewakilkan golongan atau denominasi disini.  Dasar saya
> cuma Alkitab, kebenaran, bisikan Roh Kudus dan logika.  Tidak baik
> mempukul rata orang yang masuk dimilis ini.

Yohannes:
Sama, saya pun merupakan 'single-fighter', biasanya senantiasa saya
cantumin kata-kata "ini pendapat pribadi saya".

> Dari mana anda menyimpulkan saya orang advent.  Saya lahir dengan
> agama Buddha Kong Fu Chu, Ayah saya percaya sama mistik and
> spiritism, pertama saya dipermandikan di gereja St. Xavier di
> Palembang,  saya mengenal Tuhan Yesus di gereja Methodist di
> Singapore dan saya pernah belajar di sekolah advent di SD samapi SMA.
> Saya juga sedang mempelajari agama Islam, Hinduism, New Age movement
> dan hobby dengan tulisan kuno Tiongkok dan Inca.

Yohannes:
Sorry, kalo saya salah tebak. Saya masih ingat Anda menulis bahwa Anda
sudah dipengaruhi Adventist teaching selama 40 tahun bahkan lulusan
kependetaan di Advent yang Anda ambil selama 4,5 tahun.

> Brother Yohannes kan seorang Ahli, kok tidak bersedia mengajar saya
> dengan Alkitab?  Jangan cuma menggunakan ayat Alkitab yang mendukung
> doktrin anda yang fair dong semuanya dikeluarkan dari Alkitab supaya
> objektif.

Yohannes:
Saya bukan seorang ahli. Saya hanya memiliki ijazah SMEA, tidak punya
latar belakang teologia. Saya gunakan ayat Alkitab bukan untuk
mendukung doktrin saya, apalagi doktrin kalangan tertentu, siapa saja
bebas untuk menerima atau menolak.

> Kok ayat Alkitab Wahyu yang saya kutip dihapus dibawah ini?

Yohannes:
Lagi-lagi Anda maen tuduh sembarangkan. Tidak ada satu pun kata dalam
tulisan Anda yang saya hapus. Pertama, saya ragu juga apakah benar ada
yang terhapus tetapi setelah saya cek ulang di milis Soli-Deo-Gloria,
message "4431", ternyata tidak ada yang saya hapus. Coba Anda periksa
arsip tulisan Saudara sebelum menuduh seseorang menghapus Alkitab Wahyu
itu. Tulisan saya di bawah, saya hapus, tetapi tulisan Anda sebelumnya
saya biarkan supaya gampang Anda periksa ulang. Silakan uji di link
ini: