\o/ \o/~~~~~~~~(((( Hidup oleh Roh, Dipimpin oleh Roh, Gal.5:25 ))))~~~~~~~\o/ \o/
ANAK
STUDI KATA YUNANI [0005]
nhpioV
nêpios
BAYI

Makna

Secara khusus: - lanjutan

Secara umum dalam Septuaginta (terjemahan Tanakh Ibrani dalam bahasa Yunani) digunakan kepada seorang anak yang bermain-main di jalanan.

Tetapi aku penuh dengan kehangatan murka TUHAN, aku telah payah menahannya, harus menumpahkannya kepada bayi di jalan, dan kepada kumpulan teruna bersama-sama. Sesungguhnya, baik laki-laki maupun perempuan akan ditangkap, baik orang yang tua maupun orang yang sudah lanjut usianya. (Yeremia 6:11, TB-LAI)
kai ton qumon mou eplhsa kai epescon kai ou sunetelesa autouV ekcew epi nhpia exwqen kai epi sunagwghn neaniskwn ama oti anhr kai gunh sullhmjqhsontai presbuteroV meta plhrouV hmerwn
kai ton thumon mou eplêsa kai epeskhon kai ou sunetelesa autous ekkheô epi nêpia exôthen kai epi sunagôgên neaniskôn hama hoti anêr kai gunê sullêmphthêsontai presbuteros meta plêrous hêmerôn

[bersambung]

o)----------------------[ Hapus dan Edit Pesan yang tidak perlu ]----------------------(o

Haleluya, Glory to the Holly Lamb, Praise Jesus ! Our God is an Awesome God !

PROMOSI Toko Buku RDSB http://tokobuku.rdsb.org
+ Khotbah MP3 Harga Hemat
+ VCD Peter Youngren, Moris Cerullo, dan masih banyak lagi

http://rdsb.org ; http://beritasorgawi.com ; http://ob.or.id ; http://revival.or.id
Berhenti dari Milis : [EMAIL PROTECTED] Langganan Milis : [EMAIL PROTECTED]
Administrasi & Teknis : [EMAIL PROTECTED]
petunjuk nomail,mail,digest,gantiemail : [EMAIL PROTECTED]
Untuk info lebih lanjut kunjungi web kami di http://revival.or.id

Kirim email ke