Kalau saya tidak salah, perpustakaan ITB Bandung
memiliki koleksi-koleksi tersebut. Selain itu bisa
juga dicoba untuk mencari ke perpustakaan LIPI di
Cisitu, Bandung. Beberapa dari koleksi yang dixcari
itu pernah saya dapatkan dari kedua perpustakaan itu.
Saran saya, untuk mempermudah mencarinya, judul naskah
hendaknya juga disertakan dalam pencarian, karena ada
kemungkinan orang mengingat judul dan lupa penulisnya.

Salam,
WBS