Saya sendiri belum melihat artikel dalam majalah Bobo
tersebut, tetapi rasanya kita jangan terlalu cepat
mengatakan penulisnya bukan dari geologi.

Ada kemungkinan, penulisnya orang geologi atau tahu
geologi, tetapi memang demikian itulah bahasa yang
dapat dipahami untuk anak-anak yang mengkonsumsi
majalah Bobo.

Tidak mudah...kan menyampaikan sesuatu yang orang
dewasa awam pun sulit mengerti kepada anak-anak
pengkonsumsi majalah Bobo itu?

WBS

--- SYARIFUDDIN Noor