Ha ha ha .... ini hiburan di hari senin cukup bagoes ..:)

Lah wong ada jugak looh ... seorang geoscientist (bekerja di oil company jugak) yang
masih "percaya" kalo bumi ini datar ? :)

Jadi diskusi Aria dan Mas Noor soal sistem proyeksi ini tentunya ndak 'mathuk' di
kepalanya :(

rdp
"masa depanmu ditentukan oleh mimpimu"
jadi ....