Ndang,
Virus listnya coba down load pake yang terbaru juga coba cross-scan pake
beberapa macam scanner..........

salam,
(tak pikir sampeyan sudah ganti "domain" berkali-kali
je....he...he...he...)

"Andang Bachtiar" <[EMAIL PROTECTED]>
07/07/2003 03:33 PM
Please respond to iagi-net

        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
        cc:
        Subject:        Re: [iagi-net-l] Virus

Dari tanggal 3 sampai kemarin (tgl 6), saya ada field-work di Kalimantan,
dan tidak menyentuh PC maupun laptop saya untuk urusan kirim-mengirim
email
(sampai sekarang ini baru saya akses dari Balikpapan), tapi saya dapat
warning notice dari banyak orang bahwasanya mereka dapat kiriman email
dari
address saya tgl 4, 5, dan 6 kemarin yang mengatakan bahwa saya kirim
email
pada tgl-tgl trsbut yang isinya virus-virus.

Ada yang katanya terkirim dari dari [EMAIL PROTECTED], ada juga
yang
dari [EMAIL PROTECTED]
Malah yang mental dari tempatnya pak Bambang Murti (lgc) sampai 12 email
dalam 3 hari kemarin yang menurut pelacakan katanya dari
[EMAIL PROTECTED]

Saya bener-bener bingung, sementara di JKT gak ada yang uthegh-utheg PC-ku
dan di lapangan sini baru sekarang aku make laptop untuk akses email,.....
koq tiba-tiba nylonong pengiriman-pengiriman ilegal tsb.

Sperti beberapa minggu yang lalu, saya sudah minta scan lagi PC saya di
JKT
sana, dan Laptop ini,...... aman-aman saja......... gak ketemu apapun.

Bagaimana bisa terjadi ya???

ADB