Amplitudonya dipengaruhi oleh polarisasi hydrogen yang secara tidak
langsung menggambarkan T1 ( untuk tiap fluid amplitudonya berbeda
tergantung dengan wait time polarisasinya )

Lebar enggaknya tergantung dari distribusi pore yang ada ... makin seragam
makin sempit ,makin berbeda makin lebar...

penentuan arti dari masing - masing perlu menggunakan variasi time echo
(untuk distribusinya) dan wait time (untuk polarisasinya ..), dan
dilakukan test dengan core dan sampling fluid untuk mempelajari
karakteristik dari variasi amplitudo dan pulsenya...

"Allo, Paulus T" <[EMAIL PROTECTED]>
20/01/2004 10:01 AM
Please respond to iagi-net