Lain Sydney..lain pula di Pacitan
Di Pacitan ada tempat wisata kalo ndak salah namanya Gua Tabuh, dimana stalagtit dan stalagmitnya bisa ditabuh kayak instrumen kerawitan Jawa. Di depan gua tersebut dijejer souvenir dari batu-batuan dan fosil. Ada fosil kerang, tanduk rusa, gigi geraham dll. Batu2an dan fosil tersebut sudah digosok dengan rapih, tapi kurang profesional dan tanpa disertai pengetahuan geologi. Karena yg jualan penduduk sekitar, bahan2nya diambil dari lingkungan sekitarnya dan ruang lingkup penjualan juga di sekitar obyek wisata gua tersebut..............