From: Rovicky Dwi Putrohari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, 30 December 2004 3:42 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Catatan dari Diskusi Panel IAGI ttg Gempa
Aceh: "Tuntutan untuk lebihserius dalam mitigasi bencana"

> Oh ya catatan pribadi saya, emailnya mas Rovicky tentang tsunami
susulan
> dan stay away from the beach ini sudah nyebar ke mana2, sampai milis
> yang bersifat politik, sosial dan bahkan ke agamaan.....
>
> Salam
> Oki

Saat ini saya menunggu siapa yg berani menyatakan bahwa tidak ada
gempa susulan dalam waktu dekat ini lagi. Dari gambar plotting gempa
yg tadi malam saya kirim, saya hanya memperoleh tanggapan dari Ferdi
yg juga "belepotan minyak" (bukan ahli gempa aku yakin).

Kalau ada yg berani menyatakan bahwa tidak akan ada gempa lagi maka
gambar itu boleh lah disebarkan keluar dari milist ini.
Dengan plotting itu sampai saat ini tentu saja saya tidak berani
menyatakan "sudah aman" ... dan boleh "melaut" lagi ...
takut kualat Ki .... :(

Komisi Sedimentologi (FOSI) : F. Hasan
Sidi([EMAIL PROTECTED])-http://fosi.iagi.or.id
Komisi OTODA : Ridwan Djamaluddin([EMAIL PROTECTED] atau
[EMAIL PROTECTED]), Arif Zardi Dahlius([EMAIL PROTECTED])

Santos Ltd A.B.N. 80 007 550 923
Disclaimer: The information contained in this email is intended only for the
use of the
person(s) to whom it is addressed and may be confidential or contain
privileged information. If you are not the intended recipient you are hereby
notified that any perusal, use, distribution, copying or disclosure is strictly
prohibited.  If you have received this email in error please immediately
advise us by return email and delete the email without making a copy.