rasanya sih sedang ber-diagenesa.......

                      [EMAIL PROTECTED]

                      nesia.co.id                 To:
<iagi-net@iagi.or.id>
                                                  cc:      iagi-net@iagi.or.id

                      25/02/2005 05:35 PM         Subject: Re: [iagi-net-l]
Fwd: Geomechanic
                      Please respond to

                      iagi-net

Harry Alam mungkin sedang ber-metamorfosa............

                    Sanggam Hutabarat

                    <[EMAIL PROTECTED]       To:
iagi-net@iagi.or.id
                    d.slb.com>                        cc:

                                                      Subject:     Re:
[iagi-net-l] Fwd: Geomechanic
                    02/25/2005 09:25 AM

                    Please respond to iagi-net

Pak Iwan

itulah ..ada benernya bahwa beberapa konsep/ide dan tool di perminyakan
yang katanya canggih dan sophisticated sejatinya hanya daur-ulang.. atawa
hanya ganti kemasan doang..pinter2nya consultant/service conya..

salam
sgm, btw Pak Hari Alam Vico koq nggak pernah tampil di milis ini?

==

At 07:02 AM 2/25/2005 +0000, you wrote:

> [...]
>share dari ahli geomechanic untuk kasih pencerahan soal2 berkenaan dgn
>geomechanical analysis untuk aplikasi well stability dll  (pore pressure,
>rock strength, stress magnitude, etc)..
>
>Dulu tahun '86an papernya kang Abet (Total) yang disinggung Mas Noor re
>borehole ovality, kalo eggak salah jadi paper terbaik IAGI ..
>
>Joint IAGI-HAGI Paper saya dgn Pertamina juga juga ttg wellbore failure di
>BRF bukan clastics dipresentasikan thn 2003 tapi pake data dari caliper
>tool plus borehole images...hehehe iklan sedikit...

kita