Aku yakin yang di Pusurta, Jantop dan serta Hydro lebih banyak
berkutet di surface mapping.

Berapa diantara mereka yg masih berkutet dengan "Natural Resources" ?
Maksud saya bukan hanya masalah admin serta urusan perkantorannya
saja, namun juga mengetahui cadangan serta sumberdaya yg dikelola
negara.

Kapan sih resources terakhir (updated) dievaluasi ?

Kayaknya IAGI saja kemaren sempet keteteran mencari orang yg bersedia
bekerja untuk IAGI, ketika IAGI diminta untuk membantu "menghitung"
natural resources di daerah Ambalat dsk ini.
Untuk mengetahui jumlah natural resources tentunya kita sangat
memerlukan HUMAN RESOURCES yg menghitung dan mengevaluasinya ... :p

Awalnya Human Resources diiming2 .... dicaplok
Terusnya Natural Resources digoyang
Terusnya Teritorial .... :(

Skak !!!

RDP

On Mon, 28 Feb 2005 09:01:29 +0800, [EMAIL PROTECTED]
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ngak perlu geo-Hankam. Kan sudah ada JanTop-AD,Hydro-AL, ada Pussurta-TNI,
> disitu udah banyak geologist yang WAMIL.
>
> egs
>
>                      "Subiyantoro,
>                      Gantok                   To:      iagi-net@iagi.or.id
>                      (gantoks)"               cc:
>                      <[EMAIL PROTECTED]         Subject: RE: [iagi-net-l]
> Berebut Minyak --> RI Akan Pertahankan Kedaulatan di Ambalat
>                      texaco.com>
>
>                      28/02/2005 08:21
>                      AM
>                      Please respond

> [...]