On Apr 6, 2005 9:43 AM, [EMAIL PROTECTED]
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mas
>
> tapi kita sudah lewat memperkirakan aceh dan nias....apakah kita juga akan
> lewat memperkirakan toba...?

Secara ilmiah sebenernya tidak kelewatan memperkirakannya, tetapi
kurang awareness ... kewaspadaan dan .... maaf "malas belajar".
Danny bicara tahun lalu, ada di web, koran dll ... no action !
Berikutnya juga sudah ada warning .... no action !
Sekarang apakah kita masih kurang aware ?

Saya menganggap semua itu sebagai "wake-up call", buat semuanya ..
buat saya, kamu, mereka yg disana dan disini, di IAGI-HAGI, di
Pemerintah dan semua umat manusia barangkali.

Saya suka dengan kata-kata kang awang yg nulis bahwa bencana itu
selalu datang "ujug-ujug" (tiba-tiba) ..... tapi sebenernya bukannya
tanpa kulonuwun, atau ngga pake "punten". Kita saja tidak menyahut
ketika alam bilang "kulonuwun" atau "punten".

Nah apa jawaban kita sekarang ?

Education can't stop natural disasters from occurring,
but it can help people prepare for the possibilities ---