Saya promosi lewat jalur ini boleh kan...

Menarik mengikuti diskusi di IAGI net tentang tsunami, cekungan atau masalah teknis geologi lainnya. Cuman dari pengalaman saya (mungkin rekan lainnya) banyak yang mengalami 'habis waktu' dalam menyelesaikan suatu tugas (geologist) di perusahaan minyak umumnya misalnya: Bikin completion report / End Well Report - banyak yang masih pakai word, terus mencantumkan lampiran / attachment nya berupa log atau tabel-tabel harus lari ke applikasi software lainnya spt excel, log drawing package dll.

Tentu aja pakai model 'copy - paste'; jadi kalau ada perubahan sedikit aja... mesti multi input. Coba aja... bayangin... kalau top formasi aja berubah... nah... mesti masukin satu-satu ke word, excel, log software dll.

Kalau ada yang serius tertarik mau nyobain integrated geological software; bisa contact saya... Terima kasih.

Salam,
Sad Agus

<<Blank Bkgrd.gif>>

Kirim email ke