Selamat Pak Herman,

Mudah2an jabatannya bermanfaat juga bagi komunitas geologist indonesia.

Regards,

=============================
AMIR AL AMIN - DKS/OPG/WGO
TOTAL E&P INDONESIE
BALIKPAPAN
(62-542)-534283 - (62)-811592277
=============================

                      "Darman, Herman H

                      BSP-TSX/4"               To:       <iagi-net@iagi.or.id>

                      <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                      ell.com>                 Subject:  [iagi-net-l] AAPG Asia
Pacific

                      10/08/2005 10:42

                      AM

                      Please respond to

                      iagi-net

Rekan-rekan IAGI,

Pada beberapa bulan yang lalu AAPG (American Association of Petroleum
Geologist) mengadakan 'pemilu' untuk memilih president untuk Asia Pacific,
dengan Joe Lambiase (Univ. Brunei Darussalam) dan saya sendiri sebagai
kandidatnya. Berkat dukungan anda sekalian, saya terpilih untuk mewakili
Asia Pacific di AAPG sebagai president. Joe Lambiase menjadi
vice-president.
Saya berharap dalam 3 tahun kedepan dapat mewakili Asia Pacific, di forum
AAPG. Tujuan utama saya menerima posisi ini adalah untuk mewakili Indonesia
di forum geoscience international, karena AAPG merupakan organisasi geologi
terbesar di dunia. Kedua adalah untuk menyalurkan fasilitas AAPG ke Asia
Pacific, dan tentunya termasuk Indonesia.

Saya sangat mengharapkan saran-saran / masukan dari rekan-rekan sekalian.
Dengan posisi baru ini saya akan tetap aktif melayani Visiting Geologists
Program yang fokus di kunjungan praktisi geoscience ke universitas.
Rekan-rekan dari Student Chapter AAPG di kampus-kampus sangat berarti untuk
program-program ke depan dan saya akan menghubungi setiap chapter dengan
e-mail terpisah. Kita juga akan membuat website-link untuk Student Chapter
AAPG.

Tentunya rekan-rekan active / associate members AAPG yang ingin menjadi
sukarelawan untuk mendukung program AAPG sangat diharapkan. Anda bisa
menghubungi saya lewat japri. Nanti kita bisa mendiskusikan program-program
yang diminati, termasuk kerja sama IAGI dan AAPG.

Salam,

Herman Darman
President - AAPG Asia Pacific Region

Komisi Sedimentologi (FOSI) : Ratna Asharina (Ratna.Asharina[at]santos.com)
-http://fosi.iagi.or.id
Komisi SDM/Pendidikan : Edy Sunardi(sunardi[at]melsa.net.id)
Komisi Karst : Hanang Samodra(hanang[at]grdc.dpe.go.id)
Komisi Sertifikasi : M. Suryowibowo(soeryo[at]bp.com)
Komisi OTODA : Ridwan Djamaluddin(ridwan[at]bppt.go.id atau
[EMAIL PROTECTED]), Arif Zardi Dahlius(zardi[at]bdg.centrin.net.id)
Komisi Database Geologi : Aria A. Mulhadiono(anugraha[at]centrin.net.id)

This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.