----- Original Message -----
From: "Awang Satyana" <[EMAIL PROTECTED]>
> Pertanyaannnya : (1) kalau itu kawasan hutan lindung/taman nasional kenapa
diblok dong ? (2) kalau itu kawasan pertambangan kenapa hutannya tiba2
dilindungi ?

> Contoh klasik lain : Blok Warim sudah ada di situ jauh sebelum Taman
Nasional Lorentz >ditetapkan PBB sebagai warisan dunia.

Jadi keinget jaman 3D seismik di daerah Kutei...... ngurus ijin susah nya
setengah mati karena masuk "hutan lindung"...gak tahunya di lapangan yang
tersisa cuman padang alang-alang sajah.... aku bingung apa ya dep-hut ini
termasuk melindungi alang-alang juga....:-(