From: Harry Kusna [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 19, 2005 9:20 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: [iagi-net-l] Data & PND - Re: [iagi-net-l] Penandatanganan KKS
Yang Ke-3 Tahun 2005

Rekan2 G&G ysh.,

Perkenankanlah saya mengutarakan pemikiran saya ttg data dan PND
sehubungan dengan tulisan2 sebelumnya dari Pak Awang, Pak RDP, dsb.
Tetapi, mohon maaf sebelumnya jika apa yg saya kemukakan ini salah atau
kurang berkenan, karena mungkin keterbatasan pengetahuan saya atau
karena saya mengemukakan apa adanya.  ....... deleted ....