kalau misalnya kita download paper dari kantor , terus kita burn ke cd dan
kita kirim ke universitas boleh enggak ya...?
nanti tinggal universitasnya siapin hardisk dan sorting sendiri paper yang
datang berdasarkan kriterianya.....
kayaknya Mas Vicky pasti punya bercd-cd paper....tinggal ganti ongkos cd
dan kirimnya saja....

Gimana Mas Vicky ..yang  udah biasa jadi volunter...?

Regards

Kartiko-Samodro
Telp : 3852

|---------+---------------------------->
|         |           Minarwan         |
|         |           <[EMAIL PROTECTED]|
|         |           m>               |
|         |                            |
|         |           10/11/2005 03:00 |
|         |           PM               |
|         |           Please respond to|
|         |           iagi-net         |
|         |                            |
|---------+---------------------------->

>----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------|
  |

  |       To:       iagi-net@iagi.or.id
                                               |
  |       cc:
                                               |
  |       Subject:  Re: [iagi-net-l] Online subscribtion sponsor --> Buku untuk
Universitas                                    |

>----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------|

AAPG Explorer bulan Nopember (? kalo gak salah ingat) mengiklankan
biaya akses ke produk digital AAPG dengan biaya US$12,500 (per
tahun???).
Ini kalau dikalikan Rp 10.000,00 jadi sama dengan Rp 125.000.000......
Apa sanggup? (Maap nih saya pesimis duluan, soalnya kita kan paling
pelit kalo disuruh keluar duit, kalau ide sih semua pasti bilang "ayuk
ayuk ayuk ayuk deh...ide bagus, tapi duitnya susah..........".
Maunya langganan tidak cuma 1 jurnal kan? Terus masak cuma 1
universitas yang kecipratan?

Minarwan
On 11/10/05, Putrohari, Rovicky <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
> masalah. Namun pembiayaan ini yg mungkin akan sangat membebani. Kalau
> dibandingkan dengan berlangganan journal dalam bentuk cetakan (printed)
> saya rasa akan ketinggalan lagi nantinya.
>
> Nah gimana Parvita dan IPA UAC seksi publikasi (mbak Caroline Malla di
> Total)? Mungkin anda berdua mampu membantu univ2 ini utk berlangganan
> journal elektronik ini. Paling engga untuk di satu library mereka.
>
> Salam
> RDP
> "don't sort but search - the new way of finding in the digital era"

Komisi Sedimentologi (FOSI) : Ratna Asharina (Ratna.Asharina[at]santos.com)
-http://fosi.iagi.or.id
Komisi SDM/Pendidikan : Edy Sunardi(sunardi[at]melsa.net.id)
Komisi Karst : Hanang Samodra(hanang[at]grdc.dpe.go.id)
Komisi Sertifikasi : M. Suryowibowo(soeryo[at]bp.com)
Komisi OTODA : Ridwan Djamaluddin(ridwan[at]bppt.go.id atau
[EMAIL PROTECTED]), Arif Zardi Dahlius(zardi[at]bdg.centrin.net.id)
Komisi Database Geologi : Aria A. Mulhadiono(anugraha[at]centrin.net.id)

This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.