Assalamu Alaikum Wr Wb

Salam Geologi !!!

Sebelumnya saya memperkenalkan diri sebagai
member baru IAGInet. Nama saya Ashadi Cahyadi
mahasiswa semester akhir Jurusan Teknik Geologi
FT UNHAS.
Sementara ini saya sedang mengerjakan tugas akhir
mengenai Pemetaan Geologi di daerah Pulau Mangole
Kepulauan Sula Maluku Utara. Untuk itu saya
memohon bantuan kepada Bapak-bapak para member
sekiranya bisa diberikan bantuan berupa artikel,
literatur dan berbagai tulisan yang menyangkut
kondisi Geologi di daerah tersebut.

Atas segala bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Wassalam

Ashadi Cahyadi

ARTECE STUDIO
BTN Antara A14 No. 8