Pada hari selasa tgl 07 Des 2005 sekitar jam 20.00 terjadi gempa yang
dirasakan di kota padang pertanyaan saya :

1. Apa jenis gempanya
2. berkekuatan berapa
3. berpusat dimana

Saat ini beredar isu bahwa tsunama besar akan melanda kota padang pada
tanggal 25 Desember 2005, sehingga warga mulai was-was, saran saya
kepada iagi agar mensosialisasikan tentang gempa dan tsunami lebih
gencar lagi sehingga warga tidak mudah terpengaruh isu yang tidak bisa
dipertanggung jawabkan.

Saya mohon jika ada informasi terkini baik mengenai gempa atau tsunami
di kirimkan ke e-mail saya [EMAIL PROTECTED], sehingga saya bisa
pula memberitakan kepada rekan rekan saya.

demikian terimaksih

Hormat Kami

Noravian Yosa
--
--Writer need 10 steps faster than readeR --