Sekarang ini sudah banyak scanner (dgn kemampuan mendigitalkan image dari
film negatif/positif) yg multi-purpose dengan kisaran harga s/d 500 rb-an.
Selain melakukan scanning image/dokumen, bisa juga berfungsi sebagai fax,
printer biasa/printer foto, mesin foto copy, multimedia card reader. Jadi
kalau scanning image selesai bisa dipakai untuk keperluan lainnya. CMIIW.
Terima kasih,
Yosef KA

On 12/16/05, Pangestu, Sonny T <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pernah juga saya perbandingkan antara harga alat seken dgn jumlah klise
> & slide yang akan dikerjakan.
> Biaya seken di fuji jauh lebih murah dari membeli alat itu.
> Kalaupun kita beli maka setelah selesai menyeken maka alat itu akan
> menganggur,
> Kecuali setelah itu kita bikin usaha jasa pelayanan penyekenan di mana
> ini akan perlu pemasaran & bersaing keras dgn fuji, belum lagi sebentar
> lagi alat itu usang krn munculnya alat-alat versi baru.
> Silakan Abah pilih yang mana disukai.

Kirim email ke