From: Posko Longsor [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 22 Desember 2005 3:49
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: RE: [iagi-net-l] Mengenang Satu Tahun Tsunami

Sekedar mengingatkan , IAGI secara FORMAL MENGEBOR 10
sumur , informal 3 sumur untuk masyarakat Aceh yang
dari sisi efektifitas dan pendanaan dipakai "standard"
UNICEF untuk kasus kasus seperti itu, kita bantu
banyak pihak dengan data , informasi - diskusiyang
terkait dengan usaha recovery, kita juga lakukan
banyak tulisan di media, tour seminar dibanyak kota di
Indonesia, pembentukan "forum bencana" dll, bukannya
GR, banyak sekali ucapan terima kasih pelbagai lapisan
masyarakat yang disampaikan ke IAGI  atas
konstribusinya

Salam
Soffian
anggota IAGI No 2794