mungkin bisa bantu mas. :D

1. di BPMIGAS kita kita tidak melakukan semua hal yang
biasa dilakukan di K3S, tapi kita bekerja untuk
mengevaluasi usulan-usulan dari K3S untuk pemboran dan
studi. korelasi etc dari k3s itu lah yang kita cek.
itulah kenapa sekarang di BPMIGAS ada program OJT 3
bulan dikirim ke K3S untuk pegawai barunya supaya
lebih intouch dengan semangat dan sistem kerja di K3S.
BPMIGAS lebih melihatnya secara makro dan lateral
connection sedangakn untuk mikro dan detil kami
percayakan kepada temen2 di K3S. Semangat kedepan nya
temen2 G&G di BPMIGAS akan melakukan evaluasi sendiri
untuk beberapa kasus khusus.

2. Statusnya pegawai BHMN

3. kalo soal salary/bulannya... untuk fresh graduate
masih masuk dalam golongan gaji K3S tetapi tidak yang
tertinggi dan juga tidak yang terendah, tetapi bukan
ditengah... hehehehe.. bingung kan.

regards
ujay
BPMIGAS