From: Hendrawan Arief [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thu 29-Dec-05 11:13 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: RE: [iagi-net-l] need koordinat tambang freeport

Terima Kasih, Pak.

Tapi kalo dicermati, pada saat kita survey suatu lokasi/titik misalnya
dengan GPS receiver, walopun pengamatan dilakukan pada titik yang sama,
akan ada sedikit perbedaan pembacaan lat/long jika kita set ke system
WGS 84 dibanding dengan WGS 72. Mungkin perbedaan yg sedikit ini tidak
terlalu signifikan.

Biasanya sih betul Pak, defaultnya sudah WGS84.

Cmiiw.