From: Shofiyuddin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 19, 2006 11:08 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Need info : Mud Volcano

Matur nuwun mas,
kalo mau pesen di siapa ya? ada yang mau bantu? Kebetulan sekarang lagi
monitor untuk sumur sumur di pantai barat afrika juga mid afrika, deket
deket bekas jajahannya sovyet dulu, yang kayaknya drilling cukup worry
mengingat beberapa rig blow out gara gara menembus lapisan yang diduga
sebagai mud volcano atawa salt diapir.
Aku tunggu khabarnya. Mudah mudahan ada yang mau bantu aku, mas Syaiful,
tolong dong.

Salam

Shofi

On 1/19/06, Maryanto (Maryant) <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Shofi,
> Nadanya buku berikut lebih dari cukup untuk mendapat jawabannya, Rp.
> 17.000,- dpt di pesan di ITB Press: Volkanologi, oleh Dr. Ir. Prihadi
> Sumintadireja, MS., 2000, 75 halaman.
>
> Juga yang mau tahu (ingatku ada yang pingin tahu di iagi.net ini):
> Geologi Cekungan Bandung, Budi Brahmantyo, 2005, 176 halaman, amat
> detil untuk cerita pada judul itu. Beliau kayaknya akan, atau barusan
> saja, ujian doktor, dengan judul yang mirip itu (sepintas kubaca judul

> buku thesis beliau Desember bulan lalu), yang mungkin lebih lengkap
> [...]

Salam hangat

Shofi