Menulis blog memang menarik dan mudah. Satu hal yang harus diingat adalah:
buatlah salinan (back-up) dari tulisan-2 dan atau komentar-2 dari para
pengunjung blog, karena sebagaimana diketahui penyedia blog tak menarik
biaya apapun dari para pengguna. Artinya kalau suatu saat si penyedia jasa
tak mampu lagi membiayai servisnya secara gratis atau malah bangkrut
(seperti yg sudah banyak terjadi), tulisan kita tidak ikut hilang.

YKA

On 2/21/06, Raharja, Sulastama <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas RDP,
> Untuk ngeblog saya memilih multiply, karena bisa naruh banyak foto di
> album fotonya. Settingan juga lumayan simpel dan bagus.
>
> Wassalam,
> komo

Kirim email ke