Setuju pak ....
Untuk memproduksi biodiesel/ethanol sebanyak fossil fuel yang dikonsumsi
oleh dunia sekarang  perlu lahan luas sekali, bahkan terpaksa sawah, ladang
gandum,, dan kebun kentang dijadikan lahan kelapa sawit/sugar cane semua,
lantas kita mau makan apa nanti ?.

|---------+---------------------------->
|         |           "R.P.            |
|         |           Koesoemadinata"  |
|         |           <[EMAIL PROTECTED]|
|         |           et.id>           |
|         |                            |
|         |           21/05/2006 02:49 |
|         |           AM               |
|         |           Please respond to|
|         |           iagi-net         |

  |       To:       <iagi-net@iagi.or.id>
                                                                     |
  |       cc:
                                                                     |
  |       Subject:  Re: [iagi-net-l] tanya sekali lagi : biodisel dari palmoil

Masalahnya dengan biodiesel adalah quantity, sampai berapa ribu barrel
dapat
diproduksikan per hektar/hari?