gempa tektonik apa vulkanik...? terus bagaimana hubungannya dengan
merapi...?

Regards

Kartiko-Samodro
Telp : 3852

|---------+---------------------------->
|         |           "mohammad        |
|         |           syaiful"         |
|         |           <mohammadsyaiful@|
|         |           gmail.com>       |
|         |                            |
|         |           27/05/2006 10:22 |
|         |           AM               |
|         |           Please respond to|
|         |           iagi-net         |
|         |                            |
|---------+---------------------------->

>-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------|
  |

  |       To:       iagi-net@iagi.or.id
                                                |
  |       cc:
                                                |
  |       Subject:  Re: [iagi-net-l] Gempa di jawa
                                                |

>-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------|

menurut detik.com dan metro-tv yg tayang terus-menerus pagi ini, kekuatan
gempa tektonik adalah 5.9 sr. meskipun sudah ada korban, tetapi jumlahnya
belum dihitung. kasubdit informasi bmg (budi waluyo) sedang 'siaran
langsung' (ditelpon) oleh metro-tv.

kalo info via telpon yg putus2 terus, adik yg tinggal di perumahan pilahan
asri (kotagede), memberitahukan sebagian tembok rumah ada yg roboh,
kebanyakan eternit alias atap rumah banyak yg berjatuhan.

semoga musibah ini adalah sekedar cobaan yg masih kuat kita tanggung
bebannya.

salam,
syaiful

On 5/26/06, Putrohari, Rovicky <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Innalillahi wainna ilaihi rojiun
> Saya sangat kaget dengan gempa pagi ini di jogja.
> Ada berita yg bisa di share ?
>
> Turut berduka, smoga tidak berkelanjutan.
>
> Rdp
> Sent from my BlackBerry Wireless Handheld

Mohammad Syaiful - Explorationist
Mobile: 62-812-9372808
Email: [EMAIL PROTECTED]

Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)
Head Office:
Jl. Tebet Barat Dalam III No.2-B Jakarta 12810 Indonesia
Phone: 62-21-8356276 Fax: 62-21-83784140
Email: [EMAIL PROTECTED]