saya mau ikut, pak hendratno. cuma kok waktunya mefet2 semuanya ya. nanti
malam (28 juli) saya baru mau meninggalkan bogor (jkt). besok (sabtu) kosong
alias mau 'lihat2' yogya, sebab nanti malam berangkat sambil bawa barang2
bantuan para tetangga seperumahan utk yogya.

minggu siang ada kondangan kawinan teman di solo. rencananya sih minggu
sore/malam mesti segera balik ke bogor biar senin pagi bisa di jkt. kalo
sempat, minggu malam (30 juli) mau ikutan ah di banguntapan. dimana sih pak,
potorono itu? dimana tempat tepatnya? saya tinggal di pilahan, kotagede.

berapa lama rencananya sosialisasi tsb? dua jam?

salam,
syaiful