Assalamu Alaikum Wr Wb

Mewakili seluruh kawan-kawan Mahasiswa Geologi Fakultas Teknik Universitas
Hasanuddin, turut berduka cita atas berpulangnya ke rahmatullah Bapak Ir.
Olleke Yassin.
Beliau merupakan salah satu tokoh yang berperan dalam mengembangkan pendidikan
Geologi di Makassar khususnya di Universitas Hasanuddin. Semoga segala amal
ibadahnya di terima disisi-Nya. Amin.

Wassalam,

Ashadi Cahyadi

ARTECE STUDIO
BTN Antara A14 No. 8
Makassar, Sulsel 90245
Hp. 081355445674

Now you can search for products and services
http://search.mail.com