From: mohammad syaiful [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 09, 2006 9:16 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] 16 jam seluler diblokir dalam radius 200meter
dari mutiara merdeka di pekanbaru

yg pasti, itu bukan mimpi saya, he..he..

kalo mimpi saya, ya mas taufik manan segera mendaftarkan diri utk ikut
ke pekanbaru, dan banyak lagi rekan2 lainnya yg segera mempersiapkan
diri utk menghadiri pertemuan ilmiiah tahunan yg kita cintai ini. ini
mengenai sejarah lho, bahwa utk pertama kalinya, pit iagi
diselenggarakan di luar pulau jawa.

dulu, ber-tahun2, pit iagi hanya 'nggluthek' (bahasa jawa) di
jakarta-bandung-yogya. terus, sejak awal abad 20, mulai merambah juga
ke surabaya (bahkan 2 kali; semarang batal). semuanya masih pulau
jawa.

nah, kini, ayo ramai2 kita meriahkan hajatan di pulau sumantera....

salam,
syaiful

On 11/8/06, Taufik Manan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Bagaimana bila mimpi jadi kenyataan, yaitu George Bush hadir di PIT
IAGI Pekanbaru ?