Lhoh gak libur tah ? libur banjir, emang buswaynya jalan ? katanya
kebanjiran gak bisa lewat ?

Sorry, saya gak berkomentar mengenai problem resistivity anda, karena itu
problem khusus, perlu study detail dengan data2 yang lengkap, gak bisa hanya
dijawab lewat email yang data2nya gak komplit, nanti malah salah interpret
aja, bikin tambah bingung sampeyan ....

met nungguin busway ... masih hujan terus gak ?

wass,