From: Yosef Khairil Amin <[EMAIL PROTECTED]>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Thursday, 1 March, 2007 12:38:19 PM
Subject: [iagi-net-l] Tanya: MTEM (Multi-Transient Electro-Magnetic) Survey
Technology

Yth. IAGI-Netter

Numpang tanya, adakah diantara netter yang pernah menggunakan teknologi MTEM
? Kalau melihat iklannya di website http://www.mtem.com/ kelihatannya cukup
"menjanjikan" untuk digunakan sebagai suplemen data untuk seismik.
Saya ingin tahu apakah teknologi ini cocok untuk diterapkan di lapangan yang
tengah saya tangani, dengan spesifikasi sbb:

- onshore
- kedalaman resevoir (gas sand) > 3000 (tiga ribu) meter
- di atas target resevoir ada lapisan karbonat setebal 1200 m

Kalau ada yang pernah mempunyai pengalaman nyata (sukses/gagal) boleh dong
dibagi-bagi.
Terima kasih.

YKA

New Yahoo! Mail is the ultimate force in competitive emailing. Find out more at
the Yahoo! Mail Championships. Plus: play games and win prizes.
http://uk.rd.yahoo.com/evt=44106/*http://mail.yahoo.net/uk

Kirim email ke