From: H.Z Abidin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 14, 2007 12:43 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: [iagi-net-l] Buku GPS edisi baru

Rekan-rekan sekalian,

Sekedar ingin memberitahukan bahwa
alhamdulillah telah terbit Buku GPS kami
edisi terbaru (Maret 2007).

Daftar isi dari buku ini dapat dilihat di blog saya :
http://geodesy.gd.itb.ac.id/hzabidin

Semoga dapat bermafaat.

salam,

hasan

====================================
HASANUDDIN Z. ABIDIN
Head of Geodesy Research Division
Faculty of Civil and Environmental Engineering
Institute of Technology Bandung (ITB)
Jl. Ganesha 10, Bandung 40132, INDONESIA
Telp. : 62-22-2534286, 62-22-2530701
 Fax. : 62-22-2530702
 Mobile phone : 0811-24-7265
 E-mail : [EMAIL PROTECTED]