  From: cahyadi budi
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, April 05, 2007 3:25 PM
  Subject: mohon informasi gemstone

  Salam Hormat.

  Pak saya geologist yang saat ini bekerja di Kalimantan, saya berasal dari
Sukabumi yang banyak menghasilkan petrified wood. Saya sangat tertarik mengenai
gemstone sebagai bidang usaha.

  Sebagai awam, dimana saya bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai
gemstone, cara mendapatkan bahan baku dan tempat terdapatnya khususnya sukabumi
atau jawa barat? cara mengolah? dan oangsa pasarnya ke mana saja? serta peluang
usahanya?

  Mohon kiranya Bapak berkenan memberikan informasinya.

  Demikian, terima kasih sebelumnya

  Horma saya

  Budi cahyadi

  Jl Taman Bahagia 12 Sukabumi 43132