Sdr Paulus

Kok sampai sekarang belum ada
yang jawab ya ?
Say mencoba ,mungkin dapat membantu.

1.
Pengukur kekerasan batu ? Mungkin (???) diperusahaan yang menjual alat
survey , saya lihat dijalan Rs Fatmawati (dekat pertigaan ke Tregong) ,
namanya saya lupa,\
2.Yang dimaksud akustik itu , apakah sifat
fisiknya terhadap penerusan gelombang ?
Sepanjang saya ketahui
"biogenic gas" secara kimia adalah didominasi oleh methan , yang
membedkn-nya dengan methan yang alin adalah ginesa-nya , Jadi sifat
akustik-nya mestinya ya sama saja dengan gas methan yang thermal.
Semoga membantu.

Si - Abah

   berikut ini ada beberapa pertanyaan yang masuk
lewat website IAGI.

> 1. dimana saya bisa membeli alat
pengukur kekerasan batu?

> 2. ..........saya
memperoleh topik skripsi mengenai analisa potensi
> gas biogenik.
pekerjaan saya terhenti karena kesulitan memperoleh
> bahan
mengenai "gelombang akustik pada gas biogenik" apakah ada yang

> bisa memberikan saran, litelatur dsb? terimakasih sebelumnya

> ada yang bisa bantu jawab?

thanks,
> paulus

> Hot News!!!
> CALL FOR PAPERS: send your abstract by
30 March 2007 to
> [EMAIL PROTECTED]
> Joint
Convention Bali 2007 - The 32nd HAGI, the 36th IAGI, and the

29th IATMI Annual Convention and Exhibition,
> Bali Convention
Center, 13-16 November 2007

iagi-net-subscribe[at]iagi.or.id
http://iagi.or.id