Aku baca dari Wartanya Freeport nikh, bagi yang mau investasi harga
komoditas logam berharga masih di atas angin:
Copper  3.70
Gold  684
Molybdenum  31.50
Silver  13.34
WTI Crude  74.70
Natural Gas  6.45
Kalau senang dengan main saham, beli tuh FCX yang punyanya FMI harganya
95, harganya melonjak begitu FMI membeli PD (Phelps Dodge) produsen
moly, sehingga sebagian besar kantor kami pun akan dipindahkan ke
Phoenix AZ yang tadinya di New Orleans LA.  Tahun 80an (sebelum Grasberg
ditemukan), harga FCX adalah 27, sejak Januari kemarin harganya langsung
meroket...
Juga sahamnya MacMoRan namanya MMR harganya masih 14.96, aku yakin
sebentar lagi melonjak dengan ditemukannya ladang Gas baru....
Kalau mau lihat-lihat PTFI Website ada di www.ptfi.co.id.
Menarik lagi kalau baca Koran Tempo - July 16, 2007 atau berita Rueters
29/Jan/2007, baca terus ........ iqro..
Nanti lanjut lagi yah...

Regards/Salam,

Md. Johaness Djuharlan - 003185
PT Freeport Indonesia
Tembagapura 99930

"Keep Smile, makes your life easier"
"Mangan ora mangan kumpul, kumpul karo mangan-mangan".
Disclaimer:  This email (including any attachments to it) is
confidential, used for internal PTFI only.