terimakasih atas info dan ceritanya, pak awang. rasa2nya ingin juga
menapak langsung dune tsb.

salam,
syaiful

--
Mohammad Syaiful - Explorationist
Mobile: 62-812-9372808

Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)
Head Office:
Jl. Tebet Barat Dalam III No.2-B Jakarta 12810 Indonesia
Phone: 62-21-8356276 Fax: 62-21-83784140
Email: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]