Tasikmalaya kebetulan dekat dengan Jakarta sekitar 4 jam perjalanan dari
Jakarta.
Bagus juga jika kita ekskursi kesana, dgn tujuan melihat apa yg bisa
direkomendasikan oleh IAGI untuk masyarakat dan pemda setempat.
Mungkin ini bagusnya PR alias pekerjaan rumah buat Ketum nanti yg
terpilih........he..he.....
apalagi posisinya yg cukup dekat dgn Jakarta, ongkos akomodasinya ndak
terlalu tinggi......

On 6/27/08, miko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yth Pak Kunto,
>
> Mang Okim yakin, kalau ditanyakan ke Dinas Pertamben Tasikmalaya, izin
> eksploitasi batumulia ( jasper dan variasinya ) kemungkinan besar  tidak
> tercatat. Yang mang Okim ketahui, eksploitasinya didasarkan pada kesepakatan
> antara pemilik lahan, lurah/ penguasa setempat sipil / non-sipil , dan
> pengusaha / pemilik / penyewa backhoe. Insyaallah dalam upaya penyelamatan
> Taman Jasper Tasikmalaya tersebut, minggu depan mang Okim akan pakai jalur
> cepat melalui Distamben Jabar dan Distamben Tasikmalaya ( walaupun mungkin
> [...]

Kirim email ke