Sekedar berandai andai
bagaimana kalo kita menterjemahkan hasil konferensi itu dengan kata kata "
sebagian besar peserta atau lebih dari 90% peserta konferensi berpendapat
bahwa penyebab lusi adalah pemboran BP-1."
apakah ini lebih fair tanpa menterjemahkan bahwa yang sedikit itu salah dan
bahwa yang besar itu belum tentu benar?

salut buat yang bisa menyatakan setuju ataupun gak setuju karena semua pasti
hasil kerja keras.
silahken diteruskan, asik nih